Konveksi Kaos Futsal
Konveksi Kaos Futsal

Jasa Konveksi Kaos Futsal di Pasaman Barat


Jika mau buat kaos futsal di Pasaman Barat hubungi 0813-2966-4580, konveksi kaos tim futsal kualitas TINGGI, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh daerah Pasaman Barat.



Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Pasaman Barat ataupun dari daerah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Design Kaos Futsal


Design kaos tim futsal sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola pasti mempunyai desain kaos futsalnya sendiri & tidak akan sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim futsal dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk contoh-contoh desain kaos futsal yang kami kerjakan sebagai berikut:


Kaos Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kaos tim futsal

Kaos Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi kaos tim futsal

Kaos Tim Futsal Bahan Dryfit


kaos tim futsal

Untuk Pemesanan Kaos Futsal


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA di Pasaman Barat


pemesanan kaos tim futsal lewat SMS dari Pasaman Barat


pemesanan kaos futsal via telp di Pasaman Barat


Silahkan Pilih Bahan Kaos Tim Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh kaos tim futsal di atas, selain design bebas sesuai permintaan konsumen, konveksi juga menyediakan bermacam-macam bahan kaos tim futsal yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera mulai dari jenis bahan hingga warnanya. Bahan kaos yang kami gunakan, merupakan bahan kaos yang khusus dipakai untuk membuat kaos futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock antara lain sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena memiliki karakter kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tetapi tidak begitu cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk bikin kaos futsal & kaos basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, seringnya orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos tim futsal merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap & mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kaos Futsal dari Pasaman Barat


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos tim futsal lewat whatsapp/WA di Pasaman Barat


pemesanan kaos futsal via SMS dari Pasaman Barat


pemesanan kaos tim futsal lewat telepon dari Pasaman Barat


Cara Pemesanan Kaos Tim Futsal di Pasaman Barat


Untuk melakukan pemesanan kaos futsal di Pasaman Barat, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Pasaman Barat. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda di Pasaman Barat.


Tetapi, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk metode pemesanan kaos tim futsal dari Pasaman Barat sebagai berikut



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan detail data tentang ukuran, nama punggung & nomor punggung

  • Sampaikan desain kaos tim futsal beserta logo yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan kaos tim futsal yang akan digunakan, apakah Anda akan memalai bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal order untuk kaos futsal adalah 1 lusin atau 12 stel yang terdiri atas kaos dan celana.

  • Sampaikan nama & alamat Anda di Pasaman Barat. Alamat Anda akan kami gunakan untuk pengiriman paket pada waktu sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan memberikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos tim futsal yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang dipakai oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos tim futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Futsal


Pembayaran pesanan kaos tim futsal, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos tim futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami tidak berada di Pasaman Barat, melainkan berada di daerah Klaten, Jawa Tengah.


Bagi yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos futsal kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya segera hubungi CS kami




Untuk Pemesanan Kaos Futsal di Pasaman Barat


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA dari Pasaman Barat


pemesanan kaos futsal lewat SMS dari Pasaman Barat


pemesanan kaos futsal via telp dari Pasaman Barat


Keuntungan memesan Kaos Futsal di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos tim futsal; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa menentukan warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Futsal


Proses pengerjaan kaos futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos tim futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos tim futsal yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos kaos tim sepak bola ke alamat Anda di Pasaman Barat.


Pengiriman Pesanan Kaos Tim Futsal ke Alamat Anda di Pasaman Barat


Pengiriman pesanan kaos bola ke alamat Anda di Pasaman Barat akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Pasaman Barat. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Futsal


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Tim Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Pasaman Barat khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kaos Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami